Yakob dan Afandy Resmi Bergabung ke Tim Laskar Antasari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 16 Januari 2019

Yakob dan Afandy Resmi Bergabung ke Tim Laskar Antasari

BERITABANJARMASIN.COM - Persiapan tim Laskar Antasari untuk berlaga pada musim  2019 cukup meyakinkan. PS Barito Putera kembali merekrut beberapa pemain baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggal para pemainnya.

Setelah mendatangkan bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Achmad Mahrus Bahtiar dari Semen Padang FC, kini PS Barito Putera kembali mendatangkan dua pemain muda yang berasal dari Liga 3. Dua nama tersebut yaitu, Yakob Sayuri dari Persitoli Tolikara, dan M Afandy Yusuf dari PS Badung Bali.


Selain dua pemain tersebut, untuk menggantikan posisi kosong yang di tinggalkan Hansamu Yama Pranata, PS Barito Putera mendatangkan pemain belakang asal Persipura Jayapura, Andri Ibo.


Kemudian bomber lokal Samsul Arif Munif yang digadang-gadang akan hengkang ke klub lain, kembali akan merumput bersama Laskar Antasari di musim 2019.


Selasa (15/1/2019), Manajer PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, kali ini manajemen PS Barito Putera menandatangani kontrak tiga pemain baru dan Samsul Arif yang akan kembali bermain bersama PS Barito Putera.


"Kita tadi tanda tangan dua pemain muda dari yaitu Yakob Sayuri dan Afandy Yussuf. Terus juga ada Andri Ibo yang kita datangkan selain Samsul Arif yang kembali memperpanjang kontrak satu musim ke depan," ucapnya.


Hasnur juga mengungkapkan bahwa untuk musim 2019, PS Barito Putera masih akan menambah beberapa pemain lagi, namun ia masih belum bisa mengatakan kepada media. Adapun pertimbangan menarik pemain dari liga tiga menurutnya itu adalah keputusan yang diambil mamajemen dan tim pelatih. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner